![]() |
| New Smartfren Andromax Tab 7.0 |
Bagian depan dan belakang ada kamera yang membuat tablet ini nyaman digunakan ketika dalam posisi vertikal maupun horisontal.
Resolusi layar sama saja dengan pendahulunya, kerapatan 1024x600 pixel yang menurutku sangat baik sehingga mampu menapilkan gambar yang memuaskan.
![]() |
| New Smartfren Andromax Tab 7.0 |
Pembenahan selanjut dilakukan pada prosesor yang memakai seri ARM yang mampu menghasilkan frekuensi lebih cepat, Baterainya pun dibenahi yang mampu mensuplai tablet lebih banyak sehingga lebih awet baterainya.
![]() |
| New Smartfren Andromax Tab 7.0 |
Ada yang menarik nih, microUSB nya sudah support USB OTG, sehingga para pemakai dapat menyambungkan langsung flasdiknya ke tablet ini melalui bantuan kabel USB OTG. Kabel USB OTG termasuk dalam paket penjualan pula. Masih ada lagi, yaitu hadirnya port HDMI yang dapat disambungkan ke TV atau monitor.
![]() |
| New Smartfren Andromax Tab 7.0 |
Spesifikasi New Smartfren Andromax Tab 7.0
Kelebihan New Smartfren Andromax Tab 7.0:
Harga relatif murah sekitar 1,6 jutaan.
Internet anti lelet persembahan smartfren tentunya.
Support USB OTG.
Ada port HDMI.
Operating systemandroid yang terkini android ICS.
Kekurangan:
Tidak support call dan sms.
Kameranya kurang ganas.
Belum dilengkapi aplikasi perkantoran seperti PDF reader dan Documen to Go.




support USB OTG juga, andromax.. aku baru punya kertunya doang :D
BalasHapusthanks sharenya cak, met aktipitas
Terima kasih reviewnya, saya berminat untuk membelinya.
BalasHapusaku baru beli belum ada 1 bln kalau mau sms aku 081287837765
Hapusjadi gvag bisa nelp atau smsm yagh???
BalasHapussama ajah kayak netbook kalo gitu mah
Bohong,kalu andromax terbarumah bisa sms
HapusKlo buat sms bs gan, cuma buat call ja yg g bisa...
BalasHapusPokoknya sip dah ni barang... ane dah pake nih.. gak kalah saing sama Samsung TAB :-)
bisa pakai modem exsternal GSM ga gan...???
Hapusada yg bisa bantu gx...
Hapusmodem GSM apa yg support untuk andromax tab & new ndromax tab??
mohon bantuan modem GSM apa ya yg support untuk NEW ANDROMAX TAB 7.0 & ANDROMAX TAB 7.0???
Hapusbagi yg tau mohon infonya ya....
bisa buka file pdf, doc, ppt ????
BalasHapusBisa, instal aja pdf reader dan kingsoft ato doctogo dari play store
BalasHapusKebetulan sy pake pendahulunya dan ga ada masalah
BalasHapusbisa buat video call g tuh?
Hapusvideo call bisa gan tapi melalui skype,wechat,dll
Hapuskalau untuk office tinggal download aja gratis lg :D
pengen beli he he he..
BalasHapussmartfren andromax di daerahku belum bisa di dapat dengan mudah mas. harus melakukan order dulu.
BalasHapusuntuk aplikasi kantor di mana dapat aplikasi soft were nya?
BalasHapusaplikasi kantor maksudnya yg gimana gan
Hapuskl agan maksud microsoft affice bisa di download di app store
download aja kingsoft diberi gratis kog
Sayang resolusi layar'a masih 600p.
BalasHapusklw sdh full hd 1080 bru ok.
ternyata produk mahal kaya gni juga masih bnyak kekurangannya,, hehe
BalasHapusharga dibanding fitur ga terlalu mahal...
Hapusfitur mantep.... GPS nya bagus ga.... saya pake andromax GPS nya susah konek, mungkin chipnya kurang bagus...
BalasHapusSy punya smartfren andromax tab 7.0 ,ktnya RAM nya 1GB ternyta kok pake 512 mb ini yg slh melihat ny atau bener RAM NYA 512mb gan,tlng jelasin dong'trus dislokalnya kok kebalik pake external gan tlng jelasin mksih
BalasHapusAda ua macem tab beginian.
Hapusversi lama sama versy terbaru,versyi terbaru kameranya 3mp,kalo yang versi terdahulu 2mp,,mungkin yang agan punya versi lawas,jadi RAM nya bukan 1 G
bagusan mana jika dibandingkan dengan movi max p5 ?
BalasHapustp wat buka casing belakangx gmn gan?? kasih tau yaa wat yg ngertiii
BalasHapusjd binun, beli apa ngga ya. sbnere bedanya antara andromax tab. 7.0 sama andromax tab. 7.0 new, d manahnya sih?
BalasHapusSaya sudah sekitar seminggu lalu membelinya via online. Saya akui New Smartfren Andromax Tab 7.0 adalah tablet lokal terbaik. Meski gak bisa nelpon tapi masih bisa sms, toh sekarang sudah banyak layanan messenging yang bisa dipakai voip (nelpon). Selain itu resolusinya sudah 1024x600, prosesor sudah A9, RAM 1GB, internet cepat dengan jatingan Smartfren yang juga bisa diganti kartu CDMA lain, wifi, dan bluetooth. Dengan harga sekitar 1,6 juta rasanya gak ada tablet lain yang menawarkan fitur seperti itu.
BalasHapusjadinya bisa buka pdf, docx dll gak? downloadnya gratis kah?
HapusUntuk harga di bawah Rp 1.5 juta, produk ini lumayan.
BalasHapusProduk ini layak dipilih, karena sampai sekarang tarif internet Indonesia paling murah masih dipegang Smartfren, walau sangat disayangkan Smartfren sdh tdk true unlimited.
Produk lain apalagi GSM (selain Axis) harganya masih selangit dengan ketentuan dan syarat yang banyak dan cenderung menjebak.
saya sudah beli. tapi kok sering restart sendiri yah?
BalasHapuskalo di hidupin, gak bisa.. apa ini produk gagal? padahal saya sudah reset,, tapi tetap tidak bsa
coba memorynya di ganti sis
Hapussista pakai memory kapasitas berapa?
pengen banget beli. tapi masih harus pre order dulu di daerahku..
BalasHapusiya,saya juga baru beli new smartfren andromax.Setelah berjalan normal kira-kira 1 bulan, sekarang mengalami masalah yang sama dengan Debby Silviana. sering restart sendiri. Debby udah ada solusi ngebenerinnya?
BalasHapusKlo masalah restart iku kemungkinan OS nya yg gak stabil.... ke gallery nya ajha minta instal ulang OS nya,,, yg Orisinil yha....................
BalasHapusKlo mslh softwere itu gampang.... bisa pkek Custom.............
aku gak jd beli pdhl sdh siapin duitnya gara2gak bs tlp dan layar kurang gede
BalasHapusni tablet keren... bisa sms... klo telp serahin aja ke hp jadul jg bisa..hehehe
BalasHapusmasa tab buat telp..ntar kayak telp pake nampan donk...
ada aplikasi smartfren... bintang 5 deh...utk tab dikisaran 1,6 jutaan...
plus ada bonus cashing or pulsa 150 rb...asal beli di gerai smartfren...
office bs download...RAM dah 1 Gb...lega...
murah..tp kaya fitur pokoke....
bagus
Hapussetuja ama agan rudy tablet bagusnya buat browsing n main game kl buat nelpon kebesaran dong apa biar mukanya gak keliatan ya xixixi...
Hapuswkwkwkwkwkwk
Hapussayangnya tidak bisa di upgrade ke jelly bean
BalasHapusada harga ada rupa bang :v
BalasHapusmengecewakan sih..layarnya suka kedip2 sendiri....terlanjur beli hiks..hiks..hikss
BalasHapusSaya punya model yg pertama, ada yg bisa bantu jelaskan
BalasHapuscara koneksi hdmi ke projector/monitor ?
Saya pakai kabel yg khusus (mini-hdmi dan D-15) jadi
langsung masukkan ujung yg hdmi ke andromax dan ujung
yg lain langsung ke input projector, tapi tetap tidak
muncul (signal tidak terdeteksi oleh projector).
Ada yg bisa bantu? Thanks...
G sensor juga gak bagus coba deh????gps juga lemot ada solusi?
BalasHapusG sensor juga gak bagus coba deh????gps juga lemot ada solusi?
BalasHapuskekurangannya tambah 1 lagi..
BalasHapusTidak support dengan semua powerbank apapun.
wah..repot juga ya ..ternyata batrenya ga tahan lama :(
BalasHapusbetul bos..kudu nge charge kalo mo nge game online lama dah gitu usb nya ga bisa dibuat nge charge
Hapus. tapi overall dah oke
bisa conect lewat wifi gak buat ngenet nya jadi gak lewat smartfrennya, kalo bisa kan ngirit pulsa,
BalasHapus[Agust] Saya sering pergi ke daerah yang nggak ada sinyal Smartfren atau CDMA. Apa bisa pakai modem GSM ya?
BalasHapusBaterai tahan berapa lama?
Wifi ok Gan , bisa juga jadi hotspot portabel buat 5 ponsel ...... bagi" rezeki gan mantebbb lah !!!
BalasHapusharga dibanding fungsi dan speks sudah bagus...untuk maen game ato browsing sudah lebih dari cukup. mungkin yang kurang ya kamera dan internal storage (pake external biar lega).
BalasHapusmendingan hp nokia aja dah, gk ribet
BalasHapusNokia udah mahal jadul lagi....wkwkwkwkwkwkwkwk....
BalasHapusscreen bagus. sinyal bagus. sayang tidak bisa pindah paket, mis dr kuota ke unlimited. tidak bisa install angry bird starwars krn internal terlalu kecil ( kemarin beli yg internal 1 giga), install whatsapp ga bisa dr play store harus ke whatsapp dot com. penggunaan aktif batre hanya 1,5 jam.. jadi saya lepas saja tablet nya
BalasHapusMasalah: andromax i. tidak bs koneksi internet walaupun hotspot sdh terhubung. Tlg bantuannya
BalasHapussemua fitur ok, cm klo buat vidcall mlm hr, video ny petang alias ga kliatan,heheh
BalasHapusCacat, susah ngechas batre kalo kabel carger ke senggol dikit aja
BalasHapusSaya pakai gadget ini overall ok , cuma sayang smartfren pemakaian internet tdk bisa dipantau besaran datanya kudu call ke operator. Klo fungsi tab ku semua lancar jaya . Walau Utk charge batre agak repot karena hrs dg charger bawaan tdk bs pakai pw bank.
BalasHapusKekuranganya wifinya... sama2 jaraknya klh cepet ma andromax c.. ni aq punyaa dua2nya... malah tab andromaxku ada sinyal satu.. andromax c ku ada 3.. apa ada yg salah pada tab andromax ku
BalasHapusbelum bisa buat telfon ya gan..
BalasHapusNew andromax tab 7.0 bisa tlp kok, tlp keluar bisa tp nerima tlp bellum bisa.
BalasHapus