Jumat, 12 September 2014

Isi Garansi Terbatas dari Xiaomi Indonesia

PERNYATAAN GARANSI TERBATAS

Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi. Untuk handset dan akesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Garansi Terbatas Handsets

Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi
Produk hardware 1 tahun Pekerja dan Part Dibawa
Baterai original, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Xiaomi 6 bulan
  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.

Garansi Terbatas Produk Aksesoris

Garansi Terbatas Produk Aksesoris ini hanya mencakup aksesoris yang dijual di www.mi.com.
Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Earphone 6 bulan Tenaga kerja dan part Dibawa Nomor Pembelian
Charger 6 bulan Labor and parts Dibawa Nomor Pembelian
Power bank 6 bulan Labor and parts Dibawa Nomor Pembelian
Baterai 6 bulan Labor and parts Dibawa Nomor Pembelian
Ÿ
  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, jika aksesoris yang rusak telah diinspeksi dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi, maka penggantian harus diberikan penggantian secara gratis.
  • 1. Garansi terbatas ini hanya valid di Indonesia, dan produk yang tidak memenuhi persyaratan layanan garansi internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan garansi harus dilakukan oleh Xiaomi atau pusat layanan resmi.
  • 2. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum mengembalikan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
  • 3. Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:
    • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
    • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
    • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.
  • 4. Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:
    • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
    • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meksipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
    • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
  • 5. Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.
    • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
    • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.



    sumber: xiaomi Indonesia