Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Nokia 2115i Sebagai Alternatif Pilihan Modem CDMA

Nokia 2115i di datangkan tidak melalui jalur resmi.Ponsel ini sempat merajai pasaran ponsel CDMA karena fleksibilitasnya mendukung slot RUIM dan jaringan dual band.Ponsel ini juga sangat cocok untuk pengguna CDMA di Indonesia.
Di balik kesederhanaannya, nokia 2115 sanggup menjelajah dunia maya.


Sebagai bekal tambahan, kita membutuhkan kabel data DKU-5 atau tipe yang lebih baru yaitu CA 42.Instalasi modemnya tidak begitu sulit, syaratnya kita mempunyai software nokia PC suite yang sudah terpasang di komputer.
Jangan lupa juga setting kecepatan ponsel ini di 115200.
Ponsel ini sangat cocok di buat modem karena ketangguhannya pula.
15 Komentar untuk "Nokia 2115i Sebagai Alternatif Pilihan Modem CDMA"

Wahhh... kayaknya perlu nyoba pakai nokia 2115 nich...

mengunjungi sahabat kala senja...
selalu ada info menarik ttg HP disini...
nice..

sukses selalu sahabat..

gampang panas gag? kemaren gw nyoba nokia CDMA (lupa tipenya :D )..
baru dipake 2 jam, udah puanas.... :(

Merupakan solusi untuk mendapatkan jaringan internet melalui HP sebagai modemnya ...

tapi tuh hp kayanya sudah langka mas tom

ok sobat..
recomnd nch...
dicuba dulu, mumpung masih ada barangnya...
teriamkasih banyak sobat bwt infonya... :)

bagus sarannya..tapi saya udah make modem yang lain..hehe

Wach siip nich Hpnya bisa buat modem,kpn2 ingin coba nich mas kira2 cpt gak ya hehehe...:D

berapa kecepatannya ya untuk sekedar browsing?

@YAN:Speed ya biasanya donk 115.2Kbps

Ane mah pakai Nokia 6016i murah cuman 150rb,warna lagi layarnya..wkwkwk.....

Verу gоod aгticle. I am going through many
of thеse іsѕues as ωell..

Hеrе is my homepage - instant cash loans

Back To Top