Kamis, 15 April 2010

Ponsel Android Vendor Lokal Keluaran Pertama

Ponsel android sudah mulai memasuki celah pasar tanah air ini.Ponsel apakah yang pertama kali keluar dengan mengusung android ini.Jawabnya ternyata bukan nokia atau sony ericsson, melainkan IMO S900.

Ini adalah hp android keluaran pertama keluaran vendor lokal yang beredar secara komersial di tanah air.Dengan bandrol harga sekitar 2 jutaan hp ini menjadi android termurahpada saat pertama kali di luncurkan sekitar desember tahun lalu.




Dengan dikeluarkannya IMO S900 ini menandai dimulainya babak baru hp android di tanah air.Bukannya vendor papan atas, namun vendor lokal yang berani duluan unjuk gigi untuk menggeber android untuk market Indonesia.

Sepertinya di tahun ini vendor papan atas mulai melirik dan tertarik dengan si android ini.Bagaimana nasib hp android serta respon pasar di Indonesia tentu saja hal ini akan sangat tergantung dari berbagai faktor yang antara lain harga, kompetisi, edukasi, dan trend.

Bagi yang tertarik dengan android monggo dan silahkan di pelajari kemampuannya kawan.Semua berharap teknologi ini akanlebih baik dari sebelumnya.

Bagi yang belum mengetahui apa itu android, sudah ada di postingan blog ini bulan yang lalu Apa Android

10 komentar:

  1. wuih ponsel lokal udah pake android yah.... keren,,,

    BalasHapus
  2. wah 2 jutaan yah, tapi gimana spesifikasinya sob kok nggak disebutin ?? ^^

    BalasHapus
  3. Wach IMO emang hebat nich walaupun ponsel lokal IMO berani luncurkan produk androidnya dan mendahului vendor2 ternama seperti N**k*a dan yang lainnya,apalagi ponselnya cantik dan murah hehehe...:D

    Nice post mas,semoga tetap semangat dan semakin sukses...:D

    BalasHapus
  4. maaf bos diriku gaptek... android itu apa?

    BalasHapus
  5. kalo harga segitu murah ya bos? pembandingnya bos?

    BalasHapus
  6. informatif banget sob...keep sharing...jangan lupa komen back yah....
    Utak Atik HPmu

    BalasHapus
  7. Mantap juga hp ini ya mas..jd penasaran pengen mencobanya

    BalasHapus
  8. laku ngga ya hp android di Indonesia??? mungkin pertanyaan itu terjawab setelah melihat perkembangannya... hehehehe

    BalasHapus
  9. Hho......Android udh mulai masuk di Indonesia ya cak......Smoga semakin memberikan fitur2 yang memudahkan......tp kira2 kaya Sobat diatas tuh pertanyaannya laku opo ora???

    BalasHapus
  10. mantab nih.. sayang hape loal ya
    *bukan ngeremehin produk lokal.. pernah punya hape lokal merek "ABC" :)yang sekalinya rusak susah dibenerin*

    BalasHapus

Categories

Acer (62) advan (101) Apple (89) Asus (54) Axioo (41) Cross Mobile (96) EverCoss (49) Hard Reset (31) HTC (121) Huawei (98) IMO (70) Keunggulan Kekurangan (177) Lenovo (79) lg (200) MITO (111) motorola (96) Nexian (81) nokia (376) operator seluler (178) Oppo (38) Polytron (71) Samsung (461) Smartfren (89) Sony (178) Vivo (26) Xiaomi (20) ZOPO (13) ZTE (92)