Sabtu, 08 Desember 2012

Kelebihan Kekurangan New Smartfren Andromax Tab 7.0

Inilah tablet android 7-inch keluaran baru dari smartfren, berlabel New Smartfren Andromax Tab 7.0 yang merupakan generasi penerus Smartfren Andromax 7.0 yang lebih dahulu meluncur. Tentu saja tablet penerus ini smartfren meningkatkan daya kerja di beberapa sektor, meski secara sekilas fisiknya sama persis.

New Smartfren Andromax Tab 7.0



Bagian depan dan belakang ada kamera yang membuat tablet ini nyaman digunakan ketika dalam posisi vertikal maupun horisontal.
Resolusi layar sama saja dengan pendahulunya, kerapatan 1024x600 pixel yang menurutku sangat baik sehingga mampu menapilkan gambar yang memuaskan.

New Smartfren Andromax Tab 7.0

Pembenahan selanjut dilakukan pada prosesor yang memakai seri ARM yang mampu menghasilkan frekuensi lebih cepat, Baterainya pun dibenahi yang mampu mensuplai tablet lebih banyak sehingga lebih awet baterainya.

New Smartfren Andromax Tab 7.0



Ada yang menarik nih, microUSB nya sudah support USB OTG, sehingga para pemakai dapat menyambungkan langsung flasdiknya ke tablet ini melalui bantuan kabel USB OTG. Kabel USB OTG termasuk dalam paket penjualan pula. Masih ada lagi, yaitu hadirnya port HDMI yang dapat disambungkan ke TV atau monitor.

New Smartfren Andromax Tab 7.0

Spesifikasi New Smartfren Andromax Tab 7.0
Kelebihan New Smartfren Andromax Tab 7.0:
Harga relatif murah sekitar 1,6 jutaan.
Internet anti lelet persembahan smartfren tentunya.
Support USB OTG.
Ada port HDMI.
Operating systemandroid yang terkini android ICS.

Kekurangan:
Tidak support call dan sms.
Kameranya kurang ganas.
Belum dilengkapi aplikasi perkantoran seperti PDF reader dan Documen to Go.