
Bukan main, maksimal kuota yang diberikan mencapai hingga 35GB.
Harga modem cuma 99 ribu.
Esia max-d adalah layanan baru esia untuk data akses internet super cepat dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang memiliki jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps.
Jalur yang dibuat internet khusus, terpisah dari jalur sms dan telepon.
Kenapa Memilih Esia D-Max, alasannya adalah:
- Modemnya murah.
- Semua paket kecepatnnya sama.
- Kuota besar hingga 35GB.





menarik juga paket penawaran dari Esia :
BalasHapusklo mw order modem esia Max-d bisa hubungi saya di 031-92070406
Hapusdijual ESIA MAX D type CYRUS MC 400 (limited edition)
Hapusharga : Rp.120.000
Hubungi : 085722664000 / 02292660454
Daerah : Antapani - Bandung
kebanyakan yg dijual Esia Max D Air Flash AH007 (pasaran)
gan klo yg Ahamy TV EC156 ad gk
Hapusbener nih sob harganya 99 ribu???
BalasHapusbeneran Sob harganya 99 ribu, Sob klo mw order modem Esia Max-D bisa hubungi saya d 031-92070406
Hapussama aja boong... modem harga 99.tapi kuota 35 gb. e 500rbu.buat download abis.mending pakai smart
BalasHapusbener bung.. mending pake smart
Hapussetuju. smartfr true unlimted
Hapussetuju, apalah modem pake Quota kek gitu, harga segitu.
Hapusane masi demen smartfen < baca
Tp akhir2 ini smart sudah mulai lelet..., apa karena banyak usernya yah? Barangkali penawaran esia max d bisa dapet bandwith besar? Kl bisa 1.5Mbps sudah lumayan.
Hapussamrt sekarang dah mulai lelet,apalagi klo dah masuk hari ke 20 keatas dah ga bs jalan,aq makai smart udah 3thn,tp sekarang 2bln ini sangat mengecewakan,aq survei dr temen2q yg pake smart jg ternyata pada begitu semua...
Hapusaq lg nyari ganti yg lbh bagus ini,.,..
kayaknya Esia ini bagus cm sayangnya koq Quota....
iya,udah 1bulan ini smartfren gak nyambung,sering server not respond atau kalau connect gak ada transfer data
Hapusskrang banyak pelanggan smart yg berpaling ke Esia max-d,tunggu apa lagi beli sekarang juja,klo mw order modem esia Max-D bisa hubungi saya 031-92070406
Hapusunlimited ga tuh?
BalasHapuskatanya sich ga Gan...
Hapusunlimited ga tuh?
BalasHapusmending pake smartfren unlimited.. mantab abis buat download film.. gx lelet, murah, gx pake kuota..!!!
BalasHapusaq setia ama smartfren unlimited mak nyuussssss..........
BalasHapusmenipu ini...smart unlimited aja...the best d
BalasHapuskuota 35gb harga 500rb..sm aja boong
BalasHapussdh bs diduga, tp 3th pake 'smar' jg sama semakin kesini semakin pelit & menjebak. skrg lg adem pake pleki...
BalasHapuswakakkaka.....
BalasHapuspreettt bngt iklan'a doank "WAH" tp teryata. =="
ttp lom ada paketan yg nyaingi smartfren dah unlimited'a.
WAAHHHHH MURAH BANGET HARGA MODEMNYA.. CUMA BANYAK BGD DAH MODELNYA,, BINGUNG KLO MW BLI BAGUSAN YG MANA
BalasHapusg usa binggung gan, klo mw order tinggal tlp saya aja d 031-92070406
Hapusboleh juga tuh modem... mumpung blm isi modem gsm mnding bli modem ini aj deh
BalasHapusKlo mw order Esia Ma-D bisa hubungi saya d 031-92070406
Hapuswaduuuuuuh knapa baru skarang lounching nya.... sdah trlanjurrrrr beli cdma merk laen,,, hicks..... hicks....hicks.... bisa dpet 4 modem d-max duooooonk... huaaaaaa huaaaa.....
BalasHapusVini Vidi Vici
BalasHapusGG alias GAK GUNA ESIA TUH
BalasHapusKalo 500rb kuota 1TB Boleh di coba tuh.
BalasHapusklo mw order esia Max-D bisa Hubungi Saya d 031-92070406
Hapuskalau smart fren yg Unlimited itu .. kecepatan ny brapa Mbps?
BalasHapussmart fren emang gak ada kuota so unlimited ... tapi ya itu kecepatan nya tarik2 an sama pengguna lain .. ane daerahmedan pake smartfren unlimited lemot nya gak tanggung .. mana da beli paket unlimited lagi .. nyesel gwaaa ... mending AHA deh atau esia ini .. walaoupun pake kuota tapi kecepatan stabil ...
BalasHapusYaaahhhh..... ma'lum elmu marketing
BalasHapusyaa cepat atau lambatnya koneksi tergantung wilayah masing2, ane aja yg tinggal di ciledug tangerang pengalaman pake smartfren lambat bngt, tp pas lg maen ke daerah kreo ngebuttt.mudah2an smakin meluas, skarang lg mw coba esia max d/aha
BalasHapusmodemnya seh murah,,, tp isi paketnya yg muahalllllll, beda jauh ma tetangga
BalasHapuspaketnya sama dg aha tuh... sama sama bullshit! untung sinyal smart ditempatku full evdo, jadi modem ahaku dah kubuang di bak lumpur sidoarjo
BalasHapusAHA lemot pol ditempatku batu - malang
BalasHapussolusinya.. deketin ke bts nya.. kemungkinan bs kenceng tuh gan...
Hapusgw kira 99r udah ama kuaota 35GB, eh taunya cuman modem doang.
BalasHapusIKLAN memang PENIPU
murah minta selamat,ke laut aja Gan......kebanyakan ngomong lho GAN
Hapussaya sudah beli 99 ribu.
BalasHapusmurah, bener bener terjangkau buat saya yang sering sepi isi dompet.
upload download nya kenceng.
tx esia max-d ... i like it !!!
gwa pake modem aha -myTV speedny bagus aja kok,,, untung modemny unlock jadi gwa pake Flexi ultimate 64k kartuny puasss drpada pk esia aha,,, bener sih speed tapi gak ultimate
BalasHapusmodem bikin bangkrutt
BalasHapusSmartfren antilelet? Kenyataannya? LELET!!
BalasHapusGue mending pake kuota tapi wusss dari pada unlimited tp LELET
Waduh Lg pada Psycho war modem neh......
BalasHapusga usah di ributin napah...!!! yg untung kan, bos-bos yg Empunya esia n smartfren.
klo ane enak'y pake Xl unlimited 3 Bln atw hotrod/unlimited 6 bln...lbh puas.....!!!!
(Tp trgantung posisi n sinyal di tempat agan2 !!!)
Pengen kecepatan internet yang wuuuuuzzzz,,,?
BalasHapusPlus harga paketan yang murah ???
TUNGGUIN DEH KAKEKMU NANEM POHON BTS SENDIRI
( Semua provider memberikan JANJI SURGA,,, faktanya???
Mending paket gretongan aja deh,,, :D
#Salam Phreaker )
:D gt aja diributin... saling mengunggulkan merk lain... emg qm promosi tu dbayar???? kog ribut..
BalasHapuskl gitu, mendingan sy dunk.. 1 modem pun gak punya.. mw internetan tggl ke warnet.. jd g pk galau..lau..lau.. hahahaha
BalasHapusTernyata Gak Semanis Iklannya @Esia MaxD begitu cepat...masih kalah juga sama 3 .... Kecewa berat....,loading image aja lamanya minta ampun...., Tolong di uji dulu kalau mau launching product Boss... kalau bisa kasih Tes tiap daerah....
BalasHapusmenjebak konsumen....
BalasHapusane sih. Pilh yg lg promo anget2 ny aj gan. Yg penting punya modem gsm am cdma UNLOCK.
BalasHapusManfaatkan promo ama lokasi aj deh..
Gak bagus 1, cari selingkuhan.
Pokoknya SELINGKUH ..
Benbejo
modem UNLOCK and gak cepet panas apaan gan??
HapusNO BAKRIE NO CRY
BalasHapusitu hrganya modem doank ap ad pulsanya???
BalasHapus99rb modem doang + paket 1hari up to 600kbps
Hapussy coba beli pas FKI di gramex surabaya, memang murah sih 99rb. pas di tes di pameran dapet tuh 600kbps.Pas nyoba di rumah.... Ampyun.....lemot pol kayak pake modem up to 153kbps.
BalasHapusdaftar paket dulu mas brow, baru dapat yg ngacir...
HapusHmmm..., lumayan deh, bagi yang coverage EVDO 3 bar ini boleh dibilang ok, dengan pemakaian yg cukup sopan paket super giga saya rasa cukup 7giga sebulan atau kurang, dengan hanya menguras kocek 100rebu drpd tetangga pake sipidi 1mbps pertama kena 300rebu++ karena promo setelah berapa bulan kemudian eng..ing..eng.. kurang lebih 700rebu harus bayar tagihan sebulan, yg pengen maen game online khususnya local, paket ini jg cukup memuaskan, koneksi 3g, evdo dkk bisa dibilang "ada uang abang sayang..." alias disayang bandwidth, karena paket jg menentukan kamar alias slot tarik2an koneksi diarea modem bersarang, selama ini byk org berfokus pada download yg mana sebenarnya upload lah yg terpenting karena merupakan indikator besarnya download, kurang lebih begitu, semoga komentar ini dapat membantu, berikut hasil speed test nya dan akurat.
BalasHapushttp://i1077.photobucket.com/albums/w468/chobot_24/max-d-esia-super-giga.jpg
http://i1077.photobucket.com/albums/w468/chobot_24/max-d-esia-super-giga1.jpg
Ane mw curhat! selama hampir setengah tahun saya pake speedy. full download kecepeatan 100 kbps. kira2 ane bisa download 30 giga lebih setiap bulan, ane cukup bayar 150ribu /bulan. nah 1 bulan lalu tiba2 koneksi internetnya mati,waktu di cek ternyata modemnya yang rusak. ketika ane bilang ke teknisi speedy katanya gak ada penggantian dari speedy.ane gak tw itu memang kebijakan dari speedy atw teknisi nya yg ingin cari keuntungan. akhirnya ane milih bwt putus koneksi speedy.
BalasHapustrus 5 hari yg lalu ane bli modem esia 99 ribu + pulsa 50Ribu.Saat ane lanjutin aktifitas download seperti biasa emng sih lumayan kenceng. setelah 2 hari dan quota mungkin sekitar 2 giga. tiba2 koneksi gak bisa dipake lagi. trus klo udah begitu gunanya modemnya apa?
ane lagi pengen coba smart kata temen2 ane lebih bagus. sebenernya sih menurut ane firstmedia lebih mantap cuman sayang daerah ane blom dapet.
bira mampus tuh smart, sekarang ada yang lebih bagus lagi....
BalasHapusSaya 2bulan lalu beli esia modem 99ribu wkt ada promosi,emang bener cepet tapi kuota nya itu bikin puyeng,cepet banget habisnya...ngk unlimited beda dgn Flexy (sbelumnya pake itu) biar lambat asal smpe akhir bulan...kecewa aku! Saran saya: klo anda duit banyak butuh cepat internet,pake esia! Klo pengen Unlimited flexy aja,smartfren ngk aku sarankan sbb udh banyak komplain sekarang lelet...
BalasHapusModem AHA kalo ane pake di daerah Madiun-Magetan kira2 ada sinyalnya nggak ya gan?? Ane pake modem smartfren connex sih ada sinyalnya, tapi gak stabil en modemnya cepet banget panasnya. Kalo modem AHA ini cepet panas gak sih gan?? ane mau beli modem yang gak cepet panas n unlock tentunya stabil sinyalnya, kira-kira yang mana ya??
BalasHapusga coment, baru mau coba...
BalasHapusdi cilacap ga da sinyal'y boo
BalasHapusparahhhhh
klo pakek modem flexi net plus tpi kartux esia kira2 cepet gak sob
BalasHapuscara cek kuota tidak bisa via sms...
BalasHapusbagu pake smartfren lagi biar lelet sedikit yg penting nyapek tujuan>>
BalasHapusbuat apa kencang tidak nyampek tujuan????
ea gak soob
Gan ,,,,,ane punya modem aha yang sama ,,,kyak di atas,,,,tp kenapa ko g bisa diganti kartu kayak modem pertama saya ya?
BalasHapusyang frustasi sama modem esia max-d nya, tawari saya aja. Saya minat sama modem yg cyrus MC300 atau cyrus MC400. Kalo ga yang tipe Airflash AH007 juga bole lah...
BalasHapusyang dicari yang harga bersaing yaa...
sms ke 021-5144-0808.
sebaiknya anda pikir-pikir dulu jika beli modem paket esia karena percuma ada pulsa tapi gak ada sinyal sama aja NOL.... hal ini seperti yang saya alami. cuman buang duit...
BalasHapusjika diwilayah anda ada sinyal esia maka tak masalah. jika tidak maka nasibnya akan seperti saya. modem esia emang murah tapi gak konek sama sekali !!! rugi sekali broo !!!