Minggu, 03 November 2013

Keluhan Blackberry Bold 9900 Dakota

Saya pelanggan setia Oke Shop, pada Senin, 1 Juli 2013 saya membeli BB Dakota 9900 hitam (PIN: 2ABCBE21) dengan garansi Comtech di Oke Shop Malang Town Square (Matos).


Belum sampai satu bulan menggunakannya, tiba-tiba BB mati total.

Esoknya saya membawanya ke Oke Shop MOG untuk digaransikan ke Jakarta. Service di Jakarta memakan waktu dua bulan lamanya.

Akhirnya saya mendapat ganti BB baru (PIN: 2B63F622). Baru saja saya coba beberapa jam (tidak sampai satu hari) BB baru itu sudah error. Saya ke Oke Shop MOG lagi dan dinyatakan BB pengganti itu harus harus diservis juga.

Lalu, sampai kapan saya harus menunggu? Lama-lama garansi saya habis hanya untuk servis saja. Masak saya diganti dengan BB rusak?

Kenapa kok tidak dicek sebelum BB diserahkan sebagai pengganti? Sungguh mengecewakan layanan Oke Shop kali ini. Saya harap ada tanggapan dari Oke Shop dan BB Indonesia.

sumber
tribunenews.com