Minggu, 17 November 2013

EverCoss EverTab AT8 in Stock Desember

Merk Cross atau EverCoss banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Mungkin masyarakat pada ngelihat iklan di televisi-televisi secara berkala sehingga mereka berminat membelinya.

Kali ini mereka meluncurkan jenis tablet (Sabak) barunya yang bernama AT8 dimana sebelumnya mereka juga meluncurkan sabak bertipe AT1G. Apakah penjualan tablet dari mereka juga menuai sukses di Indonesia ini? Kita lihat saja nanti pengumumannya di blog ponselhp ini juga.


PT Aries Indo Global selaku pemegang merek Evercoss kembali memperkaya jajaran produknya dengan menghadirkan sabak terbarunya, AT8. Sabak yang memiliki bentang layar 7,9 inci ini terlihat kuat karena ditunjang dengan prosesor bikinan MediaTek, MT8389 quad core 1,2 GHz dan RAM sebesar 1 GB.

Selain itu, AT8 hadir dengan sokongan layar IPS XGA 1.024x768 pixel capacitive multi touch 5 point. Sokongan layar IPS tentunya memberikan keuntungan perangkat ini, sehingga memiliki lebar sudut pandang lebih optimal. Ketika pengguna memandang dari sudut 178 derajat, gambar yang tampil di layar AT8 tetap terlihat dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

AT8 memiliki koneksi 3G yang didukung HSDPA dan HSUPA. Ia juga dapat berjalan optimal pada jaringan GSM 850/900/1800. Fitur A78 lainnya adalah kamera 8 MP di bagian belakang dan 3 MP sebagai kamera kedua yang posisinya ada di depan.

AT8 memiliki ruang penyimpanan sebesar 16 GB dan sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game atau memutar film HD. Ketika memainkan game Fast Racing dan Superbike, kedua game tersebut dapat berjalan mulus di AT8 tanpa mengalami lag. Selain itu, Evercoss tak tanggung-tanggung untuk menyematkan kapasitas baterai ke dalam AT8, yaitu sebesar 4.200mAh.

AT8 tersedia dalam warna putih dan hitam yang baru bisa dinikmati oleh publik pada bulan Desember 2013, seharga Rp 2.300.000,-.

sumber
chip.co.id